Kenali Produk Berlian Populer 2022

Koleksi yang dirancang khusus untuk meningkatkan gaya sehari-hari pelanggan generasi muda dengan perhiasan berkualitas premium yang luar biasa. Koleksi Diamond & Co. disusun dan dibuat dengan hasrat untuk menawarkan perhiasan paling mewah dalam berbagai gaya, batu permata, dan titik ha

Jenis liontin berlian ini populer di kalangan anak muda Menggunakan liontin berlian dapat menjadi daya tarik tersendiri. Terutama jika liontin ini dipakai pada acara tertentu dan sesuai dengan Kalung memiliki pesonanya sendiri ketika digunakan. Siapapun yang menggunakan kalung akan menjadi pusat perhatian ketika berada ditengah kerumunan. Jenis liontin berlian menjadi sangat populer di setiap kalangan, baik tua maupun muda.

 
 
 
 
 

Kalung dan liontin terbukti sudah menjadi perhiasan wajib setiap wanita jika ingin mempercantik bagian leher, dan dapat menjadikan tampilan secara keseluruhan menjadi lebih menarik. Agar tampil menarik tetapi harus menggunakan liontin yang sesuai. Setiap liontin memiliki kesan yang berbeda-beda ketika digunakan. Beberapa contoh model liontin berlian yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan dan modelnya. Model Liontin Berlian Solitaire Solitaire sendiri artinya berlian utuh dan pada umumnya berbentuk bulat, dan diletakan di atas mahkota yang pada umumnya dikenal sebagai claws. Dengan bentuknya yang sederhana dan elegan ini, tidak heran liontin berlian dengan model ini mendapat julukan timeless classic. Untuk jenis berlian ini cocok dengan outfit apapun sebagai variasi. Kalung Berlian Klasik Pada umumnya kalung yang kita ketahui liontinnya dipisah dengan rantai atau kalungnya, kalung berlian klasik ini disatukan dengan butiran berlian pada setiap rantainya dan saling menyatu.

 

Tampil elegan dan mewah menjadikan kalung ini cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara dan pesta yang glamor. Kalung Berlian Halo Pendant Apakah halo pendant itu sendiri? Kalung berlian halo pendant ini merupakan kalung berlian yang menggunakan batu mulia berukuran besar dan dikelilingi berlian lainnya dengan ukuran yang lebih kecil. Bentuk seperti ini memberi kesan liontin berlian atau batu mulia ini terlihat menjadi lebih besar dari ukuran aslinya. Kalung ini cocok digunakan untuk acara resmi, dan bisa dimasukan dalam kategori timeless classic model. Kalung Berlian Cluster Setting Pendant Setiap wanita yang menggunakan kalung ini akan terlihat anggun dan unik ketika memakainya. Karena keunikannya dapat menjadi ciri khas untuk penggunanya. Keunikan lainnya dikarenakan adanya penggabungan dua atau lebih potongan berlian yang disusun sehingga menyerupai bentuk yang berbeda dan unik. Kalung tipe ini biasa digunakan untuk kegiatan sehari-hari atau casual.

 

Kalung Berlian dengan bentuk hati Biasanya dapat dijadikan sebagai hadiah ulang tahun pernikahan atau hadiah untuk seorang wanita yang disayangi. Bentuk liontin ini menjadi hadiah ulang tahun yang menarik juga. Biasanya kalung berlian ini dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan memberikan tampilan yang manis nan berkelas.

 

Terlaris di diamond and co, bentuk inisial huruf Kalung emas yang menggunakan inisial nama ini dan sedikit berlian yang memberi kilauan, membuat kalung dengan inisial nama ini menjadi kalung paling disukai oleh banyak anak muda dan milenial. Karena kalung ini langsung mencolok dan mempercantik leher saat digunakan. Tidak heran kalung ini menjadi kalung yang paling dicari di diamond and co dan menjadi produk terlaris dan digemari oleh setiap kalangan. Produk Populer: cincin perkawinan, model gelang berlian

​​

Klik Website: https://www.diamondnco.id/

 
336 Views