AKTUALIZACJA - Whatsapp Plus - Wersja 17.10

Otrzymaj premię, pengembang aplikasi mandiri ini tela memastikan bahwa mereka selalu selangkah lebih maju dari tim WhatsApp resmi, jadi kami akan Memberi tahu Anda Beberapa fitur menonjol dari WhatsApp Plus:

Czy korzystasz z WhatsApp Plus?
WhatsApp Plus adalah MOD dari aplikasi GBWhatsApp Pro dasar yang menghadirkan semua fitur menonjol yang disukai pengguna, meningkatkannya dengan beberapa fitur yang sangat didambakan yang tela ditunggu-tunggu pengguna.

Bezpłatne Meskipun jest jednym z alternatywnych aplikacji WhatsApp, które można łatwo używać, WhatsApp Plus można używać tylko w jednym miejscu.

Pertama, itu tidak berfungsi sebagai tambahan ke platforma WhatsApp dasar, memastikan pengguna tidak terkunci dari manfaat khusus yang mereka dapatkan saat pembaruan datang. Demikian juga, aplikacja mandiri mempertahankan sebagian besar UI i fungsionalitas WhatsApp utama, membantu pengguna beradaptasi dengannya dengan relatif mudah.

Mempertimbangkan semua itu dan lebih banyak lagi, tidak mengherankan mengapa WhatsApp Plus adalah pilihan utama bagi orang-orang yang ingin memaksimalkan permainan IM mereka.

Apa Yang Membuat WhatsApp Plus Spesial?
Jika WhatsApp Plus hanya melakukan apa yang dilakukan WhatsApp dasar, Anda tidak perlu melihatnya sekilas. Kabar baiknya adalah, m.in. mengemas banyak fitur baru dan menarik bagi pengguna yang tertarik.

Otrzymaj premię, pengembang aplikasi mandiri ini tela memastikan bahwa mereka selalu selangkah lebih maju dari tim WhatsApp resmi, jadi kami akan Memberi tahu Anda Beberapa fitur menonjol dari WhatsApp Plus:

Temat
Satu-satunya modifikasi gaya yang dapat Anda lakukan pada WhatsApp dasar adalah mengubah tapety obrolan, dan tidak lebih. Anda tidak dapat menjelajahi berbagai opsi tata letak yang dapat Anda miliki, mengubah profil warna, dan membuat modifikasi tampilan lainnya.

Bezpłatne Bezpłatne WhatsApp Plus melangkah dengan serangkaian temat yang indah – yang kami miliki lebih dari 700 saat ini – dla memastikan pengalaman obrolan yang disesuaikan dla Anda. Dengan perpustakaan menunggu temat luar biasa, bahkan lebih banyak lagi yang ditambahkan secara teratur oleh tim pengembang w belakang aplikacji.

emotikon
Bezpłatne WhatsApp memiliki Banyak emoji i emotikonyang dapat Anda pilih, WhatsApp Plus można używać w trybie online, aby uzyskać więcej informacji.

Jika Anda adalah penggemar Google Hangouts i emoji luar biasa yang menyertainya, andakan lebih menyukai WhatsApp Plus karena mereka menggabungkan kumpulan emoji yang sama dla memperluas perpustakaan yang sudah kaya.

Pribadi
Mungkin, Kemenangan terbesar bagi pengguna WhatsApp Plus jest protokołem privasi yang menyertainya.

Aplikasi resmi memungkinkan Anda menyembunyikan Tanda Terima Baca yang menonaktifkan centang biru agar tidak muncul saat Anda telah membaca pesan. Ini juga membuatnya sedemikian rupa sehingga kontak Anda tidak tahu kapan Anda melihat pembaruan status mereka. Namun, ada kerugian dari semua ini.

Saat mengaktifkan fitur tersebut, Anda juga kehilangan hak untuk melihat tanda centang biru saat pesan Anda dibaca, atau mengetahui siapa yang telah melihat pembaruan status Anda. Untungnya, WhatsApp Plus tidak memiliki batasan seperti itu.

Ini bearti Anda dapat menjaga privasi Anda tetap utuh tanpa harus mengorbankan melihat seperti itu dari ujung lain percakapan. Menang-menang, bukan begitu?

Wybierz menyembunyikan centang biru dan pemberitahuan tampilan status, WhatsApp Plus juga memungkinkan untuk menonaktifkan centang kedua sehingga kontak tidak tahu kapan pesan telah dikirimkan kepada Anda.

Bahkan ta grupa atau obrolan lainnya, Anda dapat menonaktifkan notifikasi perekaman saat Anda membuat rekaman – atau memastikan kontok tidak tahu saat Anda membuka plik audio.

Antarmuka pengguna
Wybierz opcję dla menggunakan motywu khusus, WhatsApp Plus memungkinkan i portalu menjadikan obrolan milik Anda dengan segala cara yang memungkinkan. Dari jenis dan ukuran czcionka hingga warnanya, hampir tidak ada bagian dari pengalaman pengguna yang tidak dapat Anda sesuaikan dengan selera Anda.

Ketika Anda selesai dengan semua itu, Anda dapat yakin bahwa tangkapanlayar obrolan Anda akan menonjol.

Persyaratan Daftar Kontak
WhatsApp resmi mengharuskan Anda melalui kerumitan menambahkan kontok ke daftar kontak Anda sebelum Anda bisa mengirimi mereka pesan. Możesz także skorzystać z WhatsApp Plus.

Selama kontak yang ingin Anda kirimi SMS memiliki akun WhatsApp, dan itu terkait dengan nomor telepon yang Anda kirimi SMS, Anda tidak perlu menyimpannya.

BACA JUGA
LibreTube, alternatywny klient YouTube Bebas Iklan-Bebas Download
AKTUALIZACJA MARET 2023 - Whatsapp Plus - Wersja 17.30
Zaktualizuj WhatsappPlus! Październik 2023
Bezpłatne Berbagi Multimedia i Ditingkatkan
Banyak pengguna yang mengeluhkan masalah kualitas saat mengirim plik melalui platforma WhatsApp asli. Ketika plik-plik to tidak dikompresi dengan berat, mereka mungkin dibatasi untuk dikirim karena ukurannya.

Di WhatsApp Plus, persyaratan ukuran plik telah dinaikkan, sehingga memungkinkan do berat berbagi plik berat dan wideo yang lebih panjang tanpa harus mengompresnya terlebih dahulu, atau memecahnya menjadi beberapa bagian.

Demikian juga, kualitas gambar yang ditingkatkan d

ijamin – karenalayanan tidak harus mengompres terlebih dahulu sebelum mengirim. Perhatikan bahwa ini dapat menyebabkan plik terkirim lebih lambat (meskipun tidaksignifikan) w WhatsApp Plus, tetapi i akan, jak można uzyskać dostęp do rozdzielczości i rozdzielczości tertinggi ketika mereka keluar.

Penyematan Obrolan
Wybierz ten, który dapat menyematkan lebih dari tiga (3) obrolan w WhatsApp dasar membuat frustrasi. Bagi orang-orang yang mengikuti banyak grup yang tidak ingin mereka lewatkan pesan penting, itu bisa menjadi tantangan besar.

Dalam hal ini, WhatsApp Plus można używać do membuat segalanya lebih nyaman bagi pengguna. Meningkatkan batas penyematan obrolan hingga 1000, Anda memiliki semua fungsi penyematan yang Anda butuhkan di sana.

Fitur Penting Lainnya
Beberapa fitur lain yang dibundel dengan WhatsApp Plus yang Memberikan keunggulan lebih besar dari aplikasi resmi termasuk, tetapi tidak terbatas pada:

Memungkinkan berbagi lokasi hanya na kliknięcie
Pamilihan dan pengiriman pesan ke beberapa kontak lebih mudah
Menggunakan Balas Cepat untuk menerima pesan saat Anda tidak tersedia untuk mengobrol, atau membalas pertanyaan templat.
Kemampuan untuk mencabut beberapa pesan sekaligus
Kemampuan untuk menyalin status teks dari kontak Anda dengan mudah
Tag Penghapusan „Baca Selengkapnya” pozwala na słuchanie wszystkich słów.
Unduh WhatsApp Plus na Androidzie
Mengunduh WhatsApp Plus i instalacja na Androidzie. Meskipun aplikasi tidak tersedia w Google Play Store, jadi Anda perlu mengunduhnya dari kotak di bawah.

[ Unduh ]
Bezpłatne Wiadomości WhatsApp Plus na Androidzie
Bawah ini adalah persyaratan sistem dan instruksi khusus untuk menginstall dan menjalankan WhatsApp Plus di perangkat Anda. Mereka telah dipecah sebanyak mungkin, dan Anda dapat menyelesaikan semua langkah sendiri.

Aby uzyskać dostęp do Androida, użyj domyślnej aplikacji, zainstaluj aplikację w dowolnym sklepie Google Play. Karena Anda tidak mengunduh WhatsApp Plus dari Play Store resmi, fitur itu mungkin berfungsi untuk mencegah Anda menginstall aplikasi di ponsel Anda.

Setelah mengunduh aplikasi (Anda dapat menggunakan tombol unduh yang disediakan di atas), Lanjutkan untuk menginstal aplikasi dengan:

1- Buka unduhan Anda dan temukan plik APK WhatsApp Plus.

Sebelum mendapatkan tombol zainstalować, system Android mungkin muncul z beberapa peringatan secara domyślny. Anda dapat dengan aman mengabaikan ini dan melanjutkan unduhan Anda.

2- Plik Mengetuk APK, yang seharusnya membukanya di bawah penginstal pakiet

3- Anda akan melihat jendela yang Memberi Tahu Anda bahwa Anda menginstall aplikasi dari sumber yang tidak dikenal, jadi kliknij izinkan lalu kliknij „Berikutnya”, lalu tekan „Instal”.

Mendaftarkan Akun Kedua

Jika Anda ingin menjalankan dua akun WhatsApp Plus di perangkat yang sama, Anda dapat menggunakan GBWhatsApp Pro yang memiliki fitur yang sama i dapat menjalankan 2 aplikacje perangkat yang sama

Kesimpulan
Untuk all dibawa aplikasi ini, menarik untuk dicatat bahwa itu ditawarkan tanpa biaya. Anda bahkan tidak perlu khawatir tentang pembelian w aplikacji, która spełnia wszystkie wymagania sepenuhnya untuk pengguna.

Jika Anda juga tela menunggu untuk menikmati semua banyak fitur di atas, sekarang adalah saat yang tepat untuk mengunduh aplikasi juga.

 
52 Uitzichten